Pesan Tiket Pesawat Dapat Komisi

Minggu, 17 Mei 2009

BISNIS ONLINE BAGI PEMULA

Tahukah anda bahwa banyak teman-2 kita yang melakukan browsing kesana kemari ada yang men-download lagu , image , software free dan lain sebagainya.
Itu semua adalah para netter pemula yang pada awalnya melakukan browsing 
bersama sama teman rame-2 dari kalangan anak sekolah , mahasiswa maupun para
karyawan , namun semuanya dilakukan dengan hati yang penuh kegembiraan dan
senang karena dengan berselancar di internet mereka bisa mendapat banyak teman , dan
banyak hal yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu disini.

Nah disini saya akan berbagi pengalaman tadinya setiap hari yang lakukan adalah berinternet
hanya untuk membuka iklan dan memasang iklan untuk menawarkan motor , mobil , rumah 
di bekas.com untuk wilayah Jawa Timur , dan hasil dari iklan yang saya tawarkan selalu menunggu sampai berbulan bulan dan hasil yang saya dapatkan sangat minim sekali keuntungannya .

     Suatu saat saya menemukan website yang    didalamnya ada petunjuk Cara ber Bisnis Online bagi pemula , namun pada awalnya setelah saya baca ada kalimat yang menjadikan saya penasaran untuk lebih dalam membacanya 
karena disitu ada kata-kata mendapat bonus belajar gratis dan yang paling penting dapat penghasilan berupa uang tapi panas .
Uangpanas itu seperti apa sih dalam hatiku ternyata setelah makin dalam saya pelajari dan mencoba untuk kontak dengan domain pemilik website ( seorang anak muda ) yang bernama
HARYO PRABOWO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar